Review Harga Blackberry Z10 dan Spesifikasinya

Blackberry Z10 – 4.2-in. touchscreen smartphone BlackBerry Z10 membawa lini produk perusahaan up to date dengan lainnya smartphone bersaing, menawarkan hardware yang layak dan bintang sistem operasi baru: BlackBerry 10. Apakah itu menangkap angin dan lalat di sebuah pasar yang ramai tergantung sebagian besar pada seberapa baik BlackBerry (formerly Research in Motion) pasar itu, harga itu dan mendukung itu–termasuk dengan banyak aplikasi.

BlackBerry mengumumkan Z10 pada tanggal 30 Januari; jatuh tempo untuk pergi pada penjualan di AS pada pertengahan Maret melalui operator utama empat: AT&T, T-Mobile, Verizon Wireless, dan Sprint.

Blackberry Z10 WP

Blackberry Z10 WP

BlackBerry dan operator akan harus bekerja keras untuk pasar Z10, terutama mengingat BlackBerry remeh 5% pangsa pasar, meletakkan itu baik di belakang Android dan iOS. Untuk mulai dengan, perusahaan harus secara dramatis meningkatkan aplikasi 70.000 di dunia BlackBerry app store; ini adalah hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan oleh Apple’s App Store (sekitar 800.000) dan Google Play (lebih dari 700.000).

Berdasarkan pengujian dari Z10 selama beberapa hari, smartphone baru bisa memulai untuk membantu membalikkan penurunan pangsa BlackBerry. Ini adalah sebuah smartphone yang besar dengan browser yang fantastis dan resolusi layar mengesankan bahwa, secara bersamaan, alamat utama flaws di ponsel layar sentuh BlackBerry sebelumnya.

Itu tidak datang dengan beberapa masalah penting–seperti yang bersemangat handset styling, kurangnya aplikasi melimpah dan waktu boot mematikan lambat–tapi Z10 tetap layak perhatian pembeli smartphone karena sesuaikan dengan Harga HP Blackberry terbaru yang akan diproduksinya.

Tidak cukup gaya

Saya akan mulai dengan masalah styling itu, iaitu yang besar bagi saya, setidaknya. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa hitam Z10 hanya tampak seperti lempengan jelek plastik dengan kaca penutup; itu telah hampir tidak berubah dari Dev Alpha dirilis musim gugur lalu. Ada pegangan tekstur pada penutup belakang, yang cukup bagus, tapi tidak ada yang istimewa.

Depan, dengan sudut yang melengkung, terlihat mirip dengan iPhone baru, kecuali bahwa di mana iPhone berjalan kaca untuk semua empat sisi, Z10 berjalan kaca ke sisi tepi, tetapi juga meninggalkan band kuartal-inci lebar plastik datar hitam pada bagian atas dan bawah. Mana layar iPhone memiliki bezel hitam pada keempat sisinya, Z10 memiliki bezel yang lebih luas pada sisi kiri dan kanan. Ada tidak ada tombol kontrol di bagian depan dan tombol power di bagian tepi atas.

Z10 akan datang di putih serta hitam; mataku, versi putih tampak sedikit snazzier.

BlackBerry Z10 v. iPhone 5 v. Galaxy S III

Z10 baru memohon perbandingan dengan dua perangkat panas terbaru: Apple iPhone 5 dan Samsung populer Android telepon, Galaxy S III. Di atas kertas, Semua tiga berbagi spesifikasi hardware yang sama. Tapi kekuatan yang sesungguhnya dari Z10 akan berada di 10 OS BlackBerry baru, telepon antarmuka dan perangkat lunak yang terkait, yang jauh lebih unggul untuk generasi BlackBerry sebelumnya.

4.8 oz., Z10 adalah tad lebih berat daripada iPhone 5 (3.9 oz.) dan Samsung Galaxy S III (4.7 oz.).

Dalam ukuran, Z10 cocok di antara dua smartphone lain di 5.1 x 2.6 x.35 di. Samsung Galaxy S III adalah yang terbesar (kecuali untuk ketebalan) di 5.4 x 2,8 x.3 in. sementara iPhone 5 adalah yang terkecil di 4.9 x 2.3 x.3 di. Ini masuk akal, karena Z10 4.2-in. tampilan juga datang antara tampilan 4.8-in. Galaxy S II dan iPhone 5 di 4.0-in. layar.

Tiga ponsel semua memiliki resolusi layar yang sangat dekat satu sama lain–Z10 LCD display dinilai pada 1280 x 768 piksel (LCD) sedangkan iPhone 5 di Retina display 1336 x 640 dan Galaxy S III Super layar AMOLED adalah 1280 x 720.

Z10 tampaknya saya untuk memberikan gambar yang tajam dibandingkan dengan dua lainnya. Mungkin itu adalah karena Z10 puncak dua lainnya di 356 piksel per inci (ppi), dibandingkan dengan 306 ppi untuk Galaxy S III dan 326 ppi untuk iPhone 5.

Ada kemiripan lain diantara tiga perangkat. Misalnya, Semua tiga memiliki 8-megapixel kamera belakang; Namun, Z10 menawarkan 2-megapiksel kamera menghadap ke depan, sementara kamera iPhone 5 dinilai 1.2 megapixels dan Galaxy S III di 1.9 megapixel. Ketiganya memiliki prosesor yang cepat, dengan Z10 dan Galaxy S III menjalankan 1.5 GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4. IPhone 5 berjalan prosesor Apple A6. Semua tiga mendukung LTE dan hingga 802.11n Wi-Fi.

Z10 NFC menawarkan untuk file sharing dan mobile pembayaran, sesuatu Galaxy S III juga termasuk (namun tidak iPhone 5). BlackBerry tidak berbicara tentang fitur NFC pada saat peluncuran Z10 luar hanya menyebutkan, mungkin karena NFC telah tersedia di smartphone BlackBerry 7.

This entry was posted in HP Blackberry and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s