Kata Kata Lucu Bikin Sakit Perut 2013

Kadang-kadang banyak problem yang datang menghadang, hingga bikin kita jemu serta pingin mendapatkan hiburan setiap waktu dimanapun anda ada. dari pada di ambil pusing segera saja deh melacak kata kata gokil di google.

Sesungguhnya memanglah masih banyak sekali kata kata gokil yang dapat menghibur sahabat seluruh yang lagi galau. namun saat ini situs (blog) nfscita cuma sharing sedikit kata kata gokil buat anda seluruh. mengharapkan, walau sedikit semoga anda dapat terhibur. hehehe segera saja deh ini dia kata kata gokilnya.

Angkat tangan! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms, ayo ketengah!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja.

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. Karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
Nanti setan minum apa?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku.

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Semoga kata kata Lucu Diatas bias menghibur anda dan menjadi sebuah semngat tersendiri bagi pembacanya, SHARE atau LIKE jika Postingan mengenai Kata kata Lucu Bisa menjadi Hiburan bagi anda.

This entry was posted in Kata Kata Lucu and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s