Review Harga Blackberry Z10 dan Spesifikasinya

Blackberry Z10 – 4.2-in. touchscreen smartphone BlackBerry Z10 membawa lini produk perusahaan up to date dengan lainnya smartphone bersaing, menawarkan hardware yang layak dan bintang sistem operasi baru: BlackBerry 10. Apakah itu menangkap angin dan lalat di sebuah pasar yang ramai tergantung sebagian besar pada seberapa baik BlackBerry (formerly Research in Motion) pasar itu, harga itu dan mendukung itu–termasuk dengan banyak aplikasi.

BlackBerry mengumumkan Z10 pada tanggal 30 Januari; jatuh tempo untuk pergi pada penjualan di AS pada pertengahan Maret melalui operator utama empat: AT&T, T-Mobile, Verizon Wireless, dan Sprint.

Blackberry Z10 WP

Blackberry Z10 WP

BlackBerry dan operator akan harus bekerja keras untuk pasar Z10, terutama mengingat BlackBerry remeh 5% pangsa pasar, meletakkan itu baik di belakang Android dan iOS. Untuk mulai dengan, perusahaan harus secara dramatis meningkatkan aplikasi 70.000 di dunia BlackBerry app store; ini adalah hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan oleh Apple’s App Store (sekitar 800.000) dan Google Play (lebih dari 700.000).

Berdasarkan pengujian dari Z10 selama beberapa hari, smartphone baru bisa memulai untuk membantu membalikkan penurunan pangsa BlackBerry. Ini adalah sebuah smartphone yang besar dengan browser yang fantastis dan resolusi layar mengesankan bahwa, secara bersamaan, alamat utama flaws di ponsel layar sentuh BlackBerry sebelumnya.

Itu tidak datang dengan beberapa masalah penting–seperti yang bersemangat handset styling, kurangnya aplikasi melimpah dan waktu boot mematikan lambat–tapi Z10 tetap layak perhatian pembeli smartphone karena sesuaikan dengan Harga HP Blackberry terbaru yang akan diproduksinya.

Tidak cukup gaya

Saya akan mulai dengan masalah styling itu, iaitu yang besar bagi saya, setidaknya. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa hitam Z10 hanya tampak seperti lempengan jelek plastik dengan kaca penutup; itu telah hampir tidak berubah dari Dev Alpha dirilis musim gugur lalu. Ada pegangan tekstur pada penutup belakang, yang cukup bagus, tapi tidak ada yang istimewa.

Depan, dengan sudut yang melengkung, terlihat mirip dengan iPhone baru, kecuali bahwa di mana iPhone berjalan kaca untuk semua empat sisi, Z10 berjalan kaca ke sisi tepi, tetapi juga meninggalkan band kuartal-inci lebar plastik datar hitam pada bagian atas dan bawah. Mana layar iPhone memiliki bezel hitam pada keempat sisinya, Z10 memiliki bezel yang lebih luas pada sisi kiri dan kanan. Ada tidak ada tombol kontrol di bagian depan dan tombol power di bagian tepi atas.

Z10 akan datang di putih serta hitam; mataku, versi putih tampak sedikit snazzier.

BlackBerry Z10 v. iPhone 5 v. Galaxy S III

Z10 baru memohon perbandingan dengan dua perangkat panas terbaru: Apple iPhone 5 dan Samsung populer Android telepon, Galaxy S III. Di atas kertas, Semua tiga berbagi spesifikasi hardware yang sama. Tapi kekuatan yang sesungguhnya dari Z10 akan berada di 10 OS BlackBerry baru, telepon antarmuka dan perangkat lunak yang terkait, yang jauh lebih unggul untuk generasi BlackBerry sebelumnya.

4.8 oz., Z10 adalah tad lebih berat daripada iPhone 5 (3.9 oz.) dan Samsung Galaxy S III (4.7 oz.).

Dalam ukuran, Z10 cocok di antara dua smartphone lain di 5.1 x 2.6 x.35 di. Samsung Galaxy S III adalah yang terbesar (kecuali untuk ketebalan) di 5.4 x 2,8 x.3 in. sementara iPhone 5 adalah yang terkecil di 4.9 x 2.3 x.3 di. Ini masuk akal, karena Z10 4.2-in. tampilan juga datang antara tampilan 4.8-in. Galaxy S II dan iPhone 5 di 4.0-in. layar.

Tiga ponsel semua memiliki resolusi layar yang sangat dekat satu sama lain–Z10 LCD display dinilai pada 1280 x 768 piksel (LCD) sedangkan iPhone 5 di Retina display 1336 x 640 dan Galaxy S III Super layar AMOLED adalah 1280 x 720.

Z10 tampaknya saya untuk memberikan gambar yang tajam dibandingkan dengan dua lainnya. Mungkin itu adalah karena Z10 puncak dua lainnya di 356 piksel per inci (ppi), dibandingkan dengan 306 ppi untuk Galaxy S III dan 326 ppi untuk iPhone 5.

Ada kemiripan lain diantara tiga perangkat. Misalnya, Semua tiga memiliki 8-megapixel kamera belakang; Namun, Z10 menawarkan 2-megapiksel kamera menghadap ke depan, sementara kamera iPhone 5 dinilai 1.2 megapixels dan Galaxy S III di 1.9 megapixel. Ketiganya memiliki prosesor yang cepat, dengan Z10 dan Galaxy S III menjalankan 1.5 GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4. IPhone 5 berjalan prosesor Apple A6. Semua tiga mendukung LTE dan hingga 802.11n Wi-Fi.

Z10 NFC menawarkan untuk file sharing dan mobile pembayaran, sesuatu Galaxy S III juga termasuk (namun tidak iPhone 5). BlackBerry tidak berbicara tentang fitur NFC pada saat peluncuran Z10 luar hanya menyebutkan, mungkin karena NFC telah tersedia di smartphone BlackBerry 7.

Posted in HP Blackberry | Tagged , , | Leave a comment

Contoh Teks Pidato Perpisahan SD

Ujian nasional untuk tingkat sd/mi sebentar lagi, sudah pasti seluruh persiapan untuk menghadapi ujian nasional ( un ) sebaiknya disiapkan dengan masak supaya hasil yang diraih kedepannya sesuai dengan target yang diinginkan. tak hanya persiapan untuk ujian nasional, perihal yang perlu disiapkan sesudah itu adalah pesiapan untuk acara perpisahan anak kelas vi sd.

Supaya acara perpisahan kelas 6 sd berikan kesan yang tidak terlupakan, maka acara perpisahan anak kelas vi sd tersebut sebaiknya juga disiapkan dengan masak. nah untuk menolong pihak sekolah, media berita tergugah untuk berikan sedikit referensi perihal perumpamaan pidato perpisahan untuk kelas 6 sd supaya pihak sekolah tak perlu repot-repot mengarang naskah pidato perpisahan kelas vi sekolah basic ini.

CONTOH PIDATO PERPISAHAN SD

Assalamualaikum wr. wb.
Yang saya hormati bapak kepala sdn 009 bukit kapur, yang saya hormati bapak/ibu majelis guru sdn 009 bukit kapur beserta staff tata usaha, yang saya hormati bapak-bapak serta ibu-ibu wali murid dan yang saya sayangi teman-teman siswa serta siswi sdn 009 bukit kapur.

pertama serta yang sangat utama marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran allah swt, yang mana pada peluang yang berbahagia ini kita tetap diberikan peluang serta kesehatan, baik kesehatan jasmani ataupun kesehatan rohani, hingga kita bisa melaksanakan acara perpisahan kelas 6 sdn 009 bukit kapur tanpa satu rintangan apa pun.

Sholawat beriringkan salam marilah keduanya sama kita berikan pada junjungan nabi muhammad saw dengan ucapan ( bacaan sholawat ). semoga memperbanyak sholawat pada beliau, sudi beliau berikan pertolongannya pada kita seluruh di hari akhir kelak. amin.. allahumma amin..

Untuk bapak/ibu guru yang kami banggakan..
Tetap terbayang dalam ingatan kami, saat bapak serta ibu guru mengajari kami dengan penuh sabar serta kasih sayang. terima kasih bapak/ibu guru, ilmu yang kalian berikanlah sudah membuka cakawala kami, jadikan dunia kami lebih berwarna dengan seluruh ilmu dan pengetahuan yang sudah engkau sampaikan pada kami, walau kadang-kadang sikap kami kerap bikin hati bapak/ibu guru terluka. tetapi, engkau terus sabar berikan ilmu yang berguna, supaya kami jadi orang yang bermanfaat untuk nusa serta bangsa. cuma permintaan maaf yang bisa kami haturkan, atas sikap kami yang tidak terpuji, kata-kata yang tidak sepantasnya kami ucapkan, serta kekeliruan yang kami bikin sampai melukai hati bapak/ibu guru.

Kami hanya mengharapkan semoga ketulusan serta keikhlasan bapak/ibu guru diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat oleh allah swt. terima kasih pahlawan tanpa tanda layanan. jasamu abadi, dapat kami kenang selama hidup serta seluruh kenangan yang datang dari sesuatu gedung sekolah basic tak lagi kami lupakan.

Untuk teman-teman kelas 6
Cerita kita tak lagi selesai di sini. kita tetap dapat tersenyum dalam ilmu, serta tertawa dalam canda
Walau di area tiap-tiap yang tidak sama. perpisahan hari ini yaitu langkah awal kita untuk meraih harapan yang lebih tinggi. mari benamkan dalam dada, tekadkan untuk terus mengharumkan nama sekolah kita tercinta ini.

untuk adik-adik tercinta
saya mewakili teman-teman kelas 6 pingin mengemukakan pesan, tiada keberhasilan tanpa perjuangan, tiada perjuangan tanpa pengorbanan serta tiada pengorbanan tanpa keikhlasan. kami meyakini, di masa datang dapat tiba juga saatnya adik-adik meraih kelulusan. kuncinya cuma ikhlas dalam belajar, berupaya keras, serta tidak lupa berdoa. insya allah kelak adik-adik dapat layaknya kami di sini, lulus dengan nilai yang memuaskan, apalagi tambah baik lagi.

Bapak-bapak serta ibu-ibu yang berbahagia
Demikian sambutan dari saya sebagai perwakilan dari seluruh teman-teman kelas 6, mohon maaf jika ada kekeliruan serta kami memohon doa restu dari hadirin, supaya kami pelajar serta lulusan sdn 009 bukit kapur dapat jadi insan yang bermanfaat untuk nusa, bangsa, serta agama. amin.

Akhiru qalam, assalamualaikum wr. wb.

Nah tersebut perumpamaan pidato perpisahan kelas vi sd, mudah-mudahan pidato perpisahan kls 6 sd ini berikan faedah untuk pihak sekolah yang pingin mengadakan acara perpisahan.

Posted in Pidato, Pidato Perpisahan | Tagged , , , , | Leave a comment

Kata kata Motivasi Penyemangat Perjuangan

Kata motivasi perjuangan hidup ada untuk sahabat supaya sahabat seluruhnya dapat terus memperjuangkan apa yang pingin anda berjuangkan. dikarenakan dalam sesuatu perjuang sangat banyak rintangan serta halangan yang mengahalani anda dalam meraihnya. oleh dikarenakan itu amat di perlukan sesuatu motivasi dalam sesuatu perjuang, supaya anda dapat bangkit saat terjatuh serta smangat terus berkobar sampai tujuan anda terwujud.

Berikut dibawah ini sebagian kata motivasi perjuangan hidup yang dapat anda baca, semoga dapat berguna untuk anda serta semoga motivasi anda yang sudah memudar dapat kembali berkobar layaknya sedia saat.

Kualitas dari kehidupan se2orang itu tergantung pada komitmennya utk berhasil, bidang apapun yg dia tempuh

Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yg sukar diperoleh tapi sering melupakan nikmat yg telah tersedia

Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas & menjurus kepadanya tanpa menyimpang

Seseorang dgn wawasan yg cukup untuk mengakui kekurangannya berada paling dekat dgn kesempurnaan

Orang2 berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga pekerja keras yg percaya pada kemampuan dirinya

Berfikir itu cahaya, kelalaian itu kegelapan, kejahilan itu kesesatan & manusia yg paling hina ialah orang yg menganiaya orang bawahannya

Bkn mereka yg terkuat & terbesar yg akan dapat mempertahankan eksistensinya. Tapi hanya mereka yg mampu beradaptasi terhadap perubahan

Mimpi mmg sangat perlu utk memelihara gairah hidup & kemajuan, tapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah seperti pepesan kosong belaka

Kawan sejati ialah orang yg mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya ia itu baik dan burukmu

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan kita walau terpaksa utk hadapi rintangan demi rintangan hidup

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan.

Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Kenalilah ciri-ciri fisik kalian sebelum memutuskan untuk memilih pakaian, sesuaikanlah dengan bentuk tubuh.

Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tdk sesuai dgn wajah.

Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Semoga dengan Kata kata Motivasi diatas kita bisa termotivasi lebih baik lagi, kata kata motivasi diatas didedikasikan untuk anda yang sedang berjuang dalam berbagai hal.

Posted in Kata kata Motivasi | Tagged , , , | Leave a comment

Kata kata Mutiara Menyentuh Hati

Kata mutiara cinta di bawah ini merupakan ungkapan cinta serta puisi cinta yang didapatkan tidak hanya pada orang yang kita cintai yakni pacar, namun juga untuk orang orang paling dekat semisal bapak, ibu, sahabat, karib serta kerabat yang lain. disamping itu kata mutiara cinta ini amat pas dilukiskan pada peristiwa kejadian terindah waktu berbarengan dengan orang yang anda kasihi.

Lantas jika anda akan berikan kesan yang indah pada mereka, kata mutiara cinta di bawah ini telah amat pas untuk mengungkap perasaan sayangmu pada mereka. so, ceeekidoot saja… ! ! !

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri

Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.

Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison

Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina

Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar. -Albert Einstein

Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini.

Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita.

Khidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYA
KATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamat
PENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita untuk berbakti kpd beliau,disertai
DASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,dan
ANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,serta
PENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak.

Kamu harus mengharapkan sesuatu yang besar darimu sebelum kamu melakukannya.

Sukses yang diperoleh dengan mengorbankan integritas bukanlah sukses.

Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2…tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar….

Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.

Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.

“Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini.”

Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.”
Bagaimana Dengan Kata kata mutiara diatas??? apakah bisa membuat hati anda tenang dan bisa menyemangati dalam kegiatan atau suasana percintaan anada, like atau share jika postingan tentang kata kata mutiara cinta diatas sangat bermanfaat bagi anda.

Posted in Kata kata Cinta, Kata kata Mutiara, Kata Mutiara Cinta | Tagged , , , | Leave a comment

Kata Kata Lucu Bikin Sakit Perut 2013

Kadang-kadang banyak problem yang datang menghadang, hingga bikin kita jemu serta pingin mendapatkan hiburan setiap waktu dimanapun anda ada. dari pada di ambil pusing segera saja deh melacak kata kata gokil di google.

Sesungguhnya memanglah masih banyak sekali kata kata gokil yang dapat menghibur sahabat seluruh yang lagi galau. namun saat ini situs (blog) nfscita cuma sharing sedikit kata kata gokil buat anda seluruh. mengharapkan, walau sedikit semoga anda dapat terhibur. hehehe segera saja deh ini dia kata kata gokilnya.

Angkat tangan! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms, ayo ketengah!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja.

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. Karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
Nanti setan minum apa?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku.

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Semoga kata kata Lucu Diatas bias menghibur anda dan menjadi sebuah semngat tersendiri bagi pembacanya, SHARE atau LIKE jika Postingan mengenai Kata kata Lucu Bisa menjadi Hiburan bagi anda.

Posted in Kata Kata Lucu | Tagged , , , , | Leave a comment

Kata kata Cinta Membuat Hati Bergetar 2013

Kata kata cinta. cinta memanglah cuma terdiri dari 5 huruf yakni c. i. n. t. a tetapi cinta mempunyai makna yang amat banyak, serta barangkali tiap-tiap orang mempunyai pengertian perihal cinta yang tidak sama lain. seluruh orang pastilah senang pada kata kata cinta, terlebih kata cinta ini di tujukan padanya. nah untuk rekan kawan yang lagi kasmaran tidak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta pada sang pujaan hati supaya hubungan kalian makin romantis.

Kata cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang tulus pada seseorang. saya di sini dapat berikan sebagian kata kata cinta romantis yang dapat kalian kirimkan, tidak cuma pada pujaan hati namun kata cinta ini juga dapat di kirimkan pada sahabat atau kerabat. berikut kumpulan kata kata cinta selengkapnya.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
Nah tersebut sebagian kata cinta yang dapat saya berikanlah di sini. cinta memanglah indah, serta barangkali perihal terindah didunia ini yaitu cinta. semoga kata kata cinta ini dapat berguna untuk teman kawan seluruh terutama untuk kalian yang pingin mengunggkapkan perasaan pada sang pujaan hati, salam.

Posted in Kata kata Cinta | Tagged , , , , , | Leave a comment

Kata kata Bijak Motivasi Diri

Kata kata bijak cinta penuh arti untuk manusia yang sebagai makhluk sosial tidaklah bakal dulu terlepas dari yang namanya problematika kehidupan yangdi jalaninya, di mulai dari yang kecil, tengah sampai yang besar serta terberat biarpun. petuah ataupun kata kata bijak dari orang yang lebih tua pasti perlu kita dengar serta resapi supaya kelak mendapatkan penyelesaian yang terbaik dari persoalan yang kita hadapi.

Kata kata bijak yang tersaji di dalam situs (blog) kata bijak ini diambil dari bermacam sumber baik dari koleksi ataupun literatur yang lain, dengan harapan bisa berguna buat kehidupan kawan akrab ataupun buat diri sendiri.

Kita merasa cukup bukan karena memiliki, tapi saat kita mensyukuri.

Ambil pelajaran dr masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu  menuju masa depan.

Jika ada cinta yang ikhlas, maka; Ibu adalah pemiliknya.

Jika kamu terus saja mencari, kamu tidak akan berhenti. Karena akan selalu ada yang lebih baik dari yang paling baik.

Menjadi seorang yg tulus bukanlah sebuah kemampuan, melainkan kemauan.

Jangan hancurkan sebuah kepercaayaan, karena akan sulit untuk mempercayai seseorang jika sudah pernah dikecewakan.

Syukuri apa yg ada dalam hidupmu, karena belum tentu orang lain merasakan apa yang kamu rasakan.

Cinta adalah ketika kamu pernah dilukai, namun sulit bagimu untuk meninggalkan namanya dalam hati.

Segala doa akan terjawab seiring berjalannya waktu. Aku percaya, Tuhan itu Maha Mengetahui.

Sesuatu yang indah terkadang adalah sesuatu yg tak terlihat, melainkan yg hanya kita rasakan.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita

Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian

Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.

Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri
Demikianlah kata kata bijak dari saya serta terima kasih atas kunjungannya di situs (blog) ini, serta semoga kata bijak diatas dapat berguna.

Posted in Kata kata Bijak | Tagged , , , , | Leave a comment